So4otkeadilan.id – Cilegon, 9 Desember 2025 – BRI Kantor Cabang (KC) Cilegon terus berupaya meningkatkan kualitas layanan keuangan dengan menghadirkan lingkungan yang nyaman dan higienis. Hal ini diwujudkan melalui Layanan Keuangan yang higienis, luas, dan menenangkan, sehingga nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Layanan Keuangan yang tertata dengan baik ini menjadi bukti nyata komitmen BRI KC Cilegon dalam memberikan pengalaman keuangan yang lebih baik. Selain itu, BRI KC Cilegon juga mendorong pemanfaatan layanan digital melalui aplikasi BRImo yang dapat diakses selama 24 jam.

Dengan BRImo, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan secara cepat dan mudah kapan saja dan di mana saja. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen BRI KC Cilegon untuk memberikan layanan keuangan yang unggul dan fleksibel.

“Komitmen kami adalah memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah, baik melalui kantor fisik maupun layanan digital,” ujar Akhmad Awaludin, Pemimpin Cabang BRI KC Cilegon.

Melalui sinergi layanan digital dan kantor fisik yang representatif, BRI KC Cilegon berkomitmen memberikan pengalaman keuangan yang unggul bagi masyarakat.(Diana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *